Skip to main content

Katanya Cara Ini Bisa Membuat Anda Tidak Kena Biaya Tambahan Saat Memesan Tiket Pesawat


Katanya Cara Ini Bisa Membuat Anda Tidak Kena Biaya Tambahan Saat Memesan Tiket Pesawat

Viaberita.com, Jakarta – Libur panjang akhir tahun tinggal menghitung hari, bahkan Senin (17/12/17) medatang sebagian pelajar sudah mulai libur panjang. Nah sudah menentukan akan pergi kemana dan menggunakan apa? Jika kalian berencana untuk berlibur dengan menggunakan moda transportasi pesawat, ternyata ada cara bagaimana memesan tiket pesawat dengan harga yang murah.
Diintip detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (14/12/2017), ada beberapa hal yang perlu traveler ketahui terkait dengan pemesanan tiket. Ternyata hal-hal yang tidak perlu kita cantumkan saat memesan tiket pesawat.
“Saat membeli tiket, jangan berikan nama tengah Anda. Bidang nama pada tiket adalah yang pertama / yang terakhir,” Andrew McLeish, salah seorang manajer penerbangan.
Hal ini kerap kali dilakukan oleh traveler. Padahal nama tengah tidak perlu dicantumkan. Selain nama tengah, pencantuman gelar juga tidak perlu. Selain ribet, penambahan gelar juga akan dikenakan biaya tambahan.
“Nama tengah Anda meningkatkan kemungkinan kesalahan dan menimbulkan biaya perubahan,” ungkap McLeish.
Selain itu, saat kedua hal ini sudah kamu terapkan, hal terakhir yang perlu diingat adalah selalu konfirmasi. Karena, pengejaan nama melalui telepon khususnya seringkali menjadi bencana.
“Kami memiliki pelanggan minggu lalu yang tidak memeriksa ulang pengejaan namanya dan ia ditolak terbang. Istri dan anaknya terbang, tapi dia harus membeli tiket baru,” ujar McLeish. (RF)

Sumber : https://www.viaberita.com/katanya-cara-ini-bisa-membuat-anda-tidak-kena-biaya-tambahan-saat-memesan-tiket-pesawat/

Comments

Popular posts from this blog

Kematian Korban Yang Dituding Mencuri Singkong, Sang Keluarga Ditawari Uang Damai Oleh TNI Sebesar Rp 1,4 Juta

Kematian Korban Yang Dituding Mencuri Singkong, Sang Keluarga Ditawari Uang Damai Oleh TNI Sebesar Rp 1,4 Juta Viaberita.com, Maluku  – Hanya karena dituding mencuri singkong, La Gode diduga mendapat kekerasan hingga hilang nyawanya dari prajurit TNI dari Pos Satgas 732 Banua, Kepulauan Taliabu, Maluku Utara. Mendapat laporan ini, Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) bersama Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Maromoi, langsung mengambil sikap. Dalam kronoligis yang diterimanya, peristiwa itu dimulai saat La Gode tertangkap tangan mencuri singkong oleh anggota kepolisian setempat pada 10 Oktober 2017 silam, karena alasan tidak ada ruang tahanan di polsek setempat, La Gode langsung dititipkan ke Pos Satgas 732 Banua. “Anehnya tidak ditahan di kantor polisi, malah dibawa ke pos satgas. Alasan TNI menerima La Gode karena dilakukan proses pembinaan,” ujar Kepala Divisi Pembelaan HAM Arif Nur Fikri, seperti yang dikutip dari laman merdeka.com, di kantornya, Jak

Harga Telur Naik, Menteri Perdagangan Sebut Karena Banyak Ayam Sakit

Harga Telur Naik, Menteri Perdagangan Sebut Karena Banyak Ayam Sakit viaberita.com , Jakarta – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) harga telur ayam dipasaran melonjak naik, meski demikian kenaikan harga ini dinilai oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita masih dalam tahap toleransi. Sebab, jika dibandingkan justru lebih merugi sang peternak “Peternak pada waktu lalu turun wajar kemudian terjadi kenaikan dan kemudian turun waktu Lebaran,” katanya seperti yang dikutip dari laman republika.co.id, saat ditemui di Gedung Kementerian Perdagangan baru – baru ini. Ia pun mengungkapkan, jumlah serapan daging ayam dan telur pada Nataru ini tidak sebesar Idul Fitri 2017 kemarin, tetapi kenaikan harga relatif sama. Hal tersebut diakui Enggar karena pasokan yang berkurang. “Ada beberapa (ayam) peternak sakit,” ujar dia. Hal tersebut berdampak pada berkurangnya intensitas bertelur ayam petelur yang mengakibatkan pengurangan produksi telur. “Tapi sekarang suplai sudah normal,”